Miniatur Rumah Gadang Di Meja Kerja Pak Andrinof Chaniago

Posted by


Alhamdulillah sehubungan dengan postingan yang terdahulu yaitu Kunjungan Istimewa  dari Bapak Andrianof A. Chaniago ke Salah satu Destinasi Wisata unggulan Solok selatan yang di iringi oleh beberapa organisasi independent dari solok selatan. 

dalam kesempatan tersebut kami dari Rumah Karya Solok Selatan memberikan beliau sebuah Miniatur Rumah Gadang sebagai oleh oleh dari kami Organisasi Independen yang ada di solok selatan yang bergerak dalam bidang organisasi seni kreativ dan ekonomi kreativ. Ternyata apresiasi beliau sangat tinggi untuk Organisasi Seni Rumah Karya Solo Selatan, berbagai macam masukan dan ide mengalir deras dari beliau untuk kemajuan organisasi ini.

Salah satu dari bentuk apresiasi beliau terhadap Hasil karya Seni Rumah karya Solok Selatan adalah dengan memajang Miniatur Rumah Gadang Nan Rancak yang merupakan salah satu produk unggulan dari Organisasi Seni Rumah Karya Solok Selatan, Tidak lupa pula ungkapan terima kasih yang teramat sangat kepada Uda Nofrin Napilus yang telah mengirimkan kami Foto dari Hasil Karya Organisasi Seni Rumah Karya Solok Selatan yang berada di Meja Kerja nya Pak Andrinof A. Chaniago


Blog, Updated at: 8:24 PM

4 comments:

Komentar Terbaru

RKSS. Powered by Blogger.

Menu

Footer 3

Slider

Karya

page counter

Footer 2